exploring

Saturday, May 21, 2016

Pariwisata Pendidikan



camping ground

Sekolah dalam melakukan perjalanan harus lebih dari sekadar liburan ditambah belajar harus menyenangkan Pernah mendengar tentang ekspedisi Pendidikan Ini adalah campuran dari petualangan, pendidikan, layanan dan seluruh banyak menyenangkan. Ini adalah sebuah ekspedisi yang membantu anak-anak untuk berhubungan dengan alam cara menyenangkan sementara bisa memberikan kembali kepada masyarakat. Anda sekarang dapat menemukan ini, di tidak lain dari indonesia, tanah di mana alam dan petualangan bertemu.





jogging tracking

Dengan ekspedisi pendidikan, siswa akan mengalami pengalaman baru, budaya dan lingkungan. Dihadapkan pada alam, jenis program yang dapat membangun semangat petualangan. Sebagai contoh, Expeditions Kemampuan menggunakan teknik fasilitatif, yang melibatkan tim dalam proses perencanaan ekspedisi juga menggunakan "tantangan" sebagai pilihan pendekatan, mendorong individu untuk aman keluar dari zona kenyamanan mereka dan menggunakan petualangan untuk pengalaman pengembangan pribadi yang berlangsung lama.



wall climbing





Contoh kegiatan yang bisa dilakukan di Indonesia adalah jungle trekking, mendaki gunung (non selain Gunung Tempat yang indah), melihat satwa liar dan juga arung jeram.









happy fan




Kegiatan seperti ini, keselamatan adalah yang terpenting. Semua ekspedisi yang dicoba dan diuji dan semua panduan berpengalaman untuk menjalankan ekspedisi. Hal ini dimaksudkan agar, siswa akan mengalami tantangan yang menarik di bawah kondisi yang paling aman.

No comments:

Post a Comment

produk