exploring

Tuesday, April 26, 2016

Alasan Mengapa Orang Melakukan Perjalanan


Ketika orang memutuskan untuk meninggalkan kenyamanan rumah mereka dan usaha ke lokasi lain biasanya ada alasan di baliknya. Apakah penyebab untuk bepergian adalah imajinasi menit terakhir atau memiliki tujuan yang sebenarnya itu membuat orang berpikir tentang semua alasan mengapa orang melakukan perjalanan. Refleksikan terakhir kali Anda meninggalkan lokasi Anda dan berkelana ke yang lain. Apakah itu memiliki tujuan di balik itu Mari kita lihat dan melihat apakah motif Anda melakukan perjalanan cocok salah satu yang tercantum di bawah ini. Ini tidak tercantum dalam urutan tertentu.


  1. ü Romantis: Ada banyak orang yang terlibat dalam hubungan jarak jauh. mereka perlu bertemu satu sama lain. Demi cinta orang akan melakukan perjalanan berjam-jam untuk menghabiskan waktu sebanyak yang mereka dapat dengan cinta kehidupan mereka.
  2. ü Relaksasi: Semua pekerjaan dan tidak bermain bukan hal yang baik. Orang perlu untuk menjauh dari stres kehidupan sehari-hari dan lokasi cerah bagus dengan pantai hanya mungkin apa yang diperintahkan dokter.
  3. ü Keluarga / Teman : Banyak orang memiliki keluarga / teman yang terletak di berbagai bagian dunia. Mereka perlu mengunjungi dengan mereka bahkan jika itu untuk jangka waktu singkat.
  4. ü Agama: Ada tempat di dunia yang memegang pentingnya agama bagi banyak orang. Perjalanan keagamaan sering dikaitkan dengan tujuan seperti melihat mana paus terakhir telah dikuburkan atau bepergian ke kota di mana Yesus dilahirkan.
  5. ü Kematian: Seorang kerabat teman atau kenalan telah meninggal dunia dan perjalanan yang diperlukan untuk menghadiri pemakaman yang terletak di luar kota.
  6. ü Bulan madu: Bulan Madu merupakan alasan pergi ke suatu tempat khusus untuk merayakannya. Ini biasanya terjadi setelah pernikahan .
  7. ü Pendidikan: Mendapatkan kesempatan pendidikan di tempat lain selain tempat Anda tinggal atau Anda akan pergi melakukan perjalanan untuk sekolah .
  8. ü Perayaan: Pernikahan, Ulang Tahun personal, Ulang Tahun pernikahan Salah satu mengapa ada yang melakukan atau merayakan di suatu tempat.
  9. ü Medical/Health : Kadang-kadang pengobatan yang Anda butuhkan tidak tersedia di kota kota / tempat Anda tinggal. Seringkali berobat membutuhkan perjalanan.
  10. ü Kerja/ Tugas kantor: Perjalanan yang terlibat dalam sebuah acara penting yang ada hubungan dengan pekerjaan .
  11. ü Secara keseluruhan perjalanan bisa menjadi pengalaman indah atau dapat memperingan beban penat suntuk hingga mencoba untuk melakakukan perjalanan untuk refres.

No comments:

Post a Comment

produk